Laman

Rabu, 24 September 2014

5 Daftar Film Tahun 2014

Tahun 2014 akan diramaikan dengan beberapa film spektakuler yang sudah pasti di tunggu-tunggu  oleh para film mania. Bagi anda penggemar film, tahun inimungkin akan menjadi tahun yang paling ditunggu karena terdapat banyak film yang kabarnya akan rilis di tahun ini.
Dibawah ini adalah daftar 5 film yang aka rilis di tahun 2014.


The Amazing Spider-Man 2


Dalam film "The Amazing Spider-Man 2", kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada musuh musuh yang dihadapinya serta menghabiska waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone). Disini Peter juga belum melupakan janjinya pada pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The LIzard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu teramat sulit di jalanka Peter. Dalam film ini, akan terjadi banyak sekali konflik yang dapat membuat anda para film mania dapat seperti ikut merasakan apa yang telah dialami Peter. Film ini akan mulai tayang di Bioskop 2 Mei 2014.

Captain America : The Winter Soldier


Captain America : The Winter Soldier akan meberskan apa yang ditinggalkan oleh The Avengers Marvel, seiiring dengan Steve Rogers yang berjuang untuk menjalani hidup di dunia modern dan bekerjasama dengan Natasha Romanoff (Black Widow) untuk menghadapi musuhnya yang saat ini bersembunyi di Wasington DC. Film ini akan mulai tayang di Bioskop 14 April 2014.

Despicable Me Minion Madnes


Setelah suksesnya Despicable Me 2, ternyata masih ada kelanjutan dari kisah minion minon kecil ini di tahun 2014. Dilihat dari judulnya, kemungkina minion minion ini akan tampil jauh lebih sering di sekuel ketiganya dari pada sekuel sekuel sebelumnya. Di kabarkan bakalan ada pemain baru yang akan ikut unjuk gigi yaitu Sandra Bullock. Film ini akan mulai tampilo di Bioskop 14 April 2014.

Godzilla


Film arahan sutradara Gareth Edwards ini di bintang oleh Aaron Taylor-Johnons, Ken Watanabe, Elizabeth Osen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston dan Sally Hawk. Film ini merupakan versi baru dari film yang memiliki judul serupa, Film ini dijadwalkan akan tayang di Bioskop 16 Mei 2014.

Ninja Turtles


Film arahan sutradara Jonathan Liebesman ini berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Peter Laird dan Kevin Eastman. Film ini di bintangi oleh Alan Ritchson (Raphael), Jeremy Howard (Donatello), Pete Ploszek (Leonardo) Noel Fisher (Michelangelo), Will Arnet (Vernon Fenwick), Danny Woodburn (Master Splinter) dan William Fichtner (Shredder.Film ini akan tayang di Bioskop 6 Juni 20114.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar